Anak Bebas Beraktivitas dengan Pakaian yang Nyaman

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:16 WIB
loading...
Anak Bebas Beraktivitas dengan Pakaian yang Nyaman
Memilih busana yang terbaik buat anak merupakan salah satu hal yang jadi perhatian dari orang tua. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memilih busana yang terbaik buat anak merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian dari orang tua . Kerap kali orang tua, khususnya ibu yang sibuk menentukan pakaian yang pantas buat si buah hati.

Betapa tidak menggembirakannya jika jagoan kecil tidak dapat bereksplorasi dengan maksimal hanya karena busana yang dikenakan tidak nyaman atau membatasi gerakannya.

Pakaian yang nyaman dipakai menjadi salah satu pilihan, terlebih kulit anak, utamanya balita, masih cukup sensitif untuk memakai pakaian. Sehingga tidak menutup kemungkin akan terjadi iritasi kulit.

Baca juga: Comeback Single Terbaru, Secret Number Perkenalkan Personel Anyar

Bukanlah hal yang mudah bagi ibu untuk memilih busana anak, butuh ketelitian saat akan membeli. Di sisi lain, model busana anak kini tidak terhitung jumlahnya. Banyak produsen pakaian anak yang berlomba-lomba mendesain produknya agar tampak menarik.

Para Ibu biasanya memilih untuk membelikan baju anaknya dengan ukuran yang lebih besar dengan alasan supaya awet dipakai. Alasan tersebut tidak salah, asalkan tidak terlalu kebesaran.

Pilih saja satu ukuran di atas ukuran yang pas untuk anak. Baju yang kebesaran bisa terasa kedodoran di badan dan terlihat kurang enak dipandang.

Guna memfasilitasi hal tersebut, pemilik brand Verynery, Alverina Khonery mengungkapkan jika pihaknya terus berupaya untuk menghadirkan produk yang lembut dan nyaman bagi anak.

"Proses pembuatannya menggunakan tenaga kerja lokal yang sangat membantu memajukan perekonomian Indonesia. Menggunakan bahan Combed 30s yang dijamin nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas," ujar Alverina dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/10/2021).

Alverina mempaarkan bahwa jenis produk miliknya merupakan busana daily wear, yang bisa digunakan saat aktivitas indoor maupun outdoor. Pasalnya, bahan yang digunakan sangat adem ketika dikenakan.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo Puji Generasi Muda yang Mampu Implementasikan Sustainable Agriculture

Meskipun begitu, Alverina tidak mematok harga yang tinggi untuk produk Verynery. "Penjualan saat ini hanya melalui online yaitu melalui marketplace Tokopedia, shopee dan Lazada," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)